Cara Buka Rekening Bank BSI Lewat BSI Mobile Tanpa ke Kantor

 

Source : Tempo

Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan salah satu bank syariah terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan perbankan syariah untuk masyarakat. Salah satu layanan perbankan yang ditawarkan oleh BSI adalah aplikasi BSI Mobile yang dapat diunduh di Google Play Store atau App Store secara gratis.

Aplikasi BSI Mobile menawarkan berbagai kemudahan dan kepraktisan dalam melakukan transaksi perbankan syariah di mana saja dan kapan saja.

Bagaimana Cara Membuka Rekening BSI Lewat BSI Mobile?

Berikut adalah langkah-langkah umum untuk membuka rekening bank syariah Indonesia di BSI Mobile:
  1. Download aplikasi BSI Mobile di Google Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi dan pilih "Buka Rekening".
  3. Isi data diri dan informasi yang diminta, seperti nama lengkap, nomor KTP, alamat, nomor telepon, dan email.
  4. Pilih jenis rekening yang ingin dibuka, misalnya tabungan atau deposito.
  5. Pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansialmu.
  6. Setelah itu, ikuti instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan proses pembukaan rekening.
  7. Setelah rekening berhasil dibuka, kamu akan mendapatkan nomor rekening dan dapat segera melakukan transaksi di aplikasi BSI Mobile.

Pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan serta biaya-biaya yang berlaku sebelum membuka rekening di BSI Mobile. Jangan ragu untuk menghubungi customer service BSI jika ada pertanyaan atau kendala selama proses pembukaan rekening.

Produk Tabungan IB BSI

Berikut adalah beberapa produk tabungan Bank Syariah Indonesia (BSI):

- Tabungan BSI iB Hasanah: Tabungan dengan sistem bagi hasil, dengan minimal setoran awal Rp 20.000,- dan saldo minimum Rp 10.000,-.

- Tabungan BSI iB Hasanah Berencana: Tabungan khusus untuk perencanaan keuangan masa depan, dengan sistem bagi hasil, minimal setoran awal Rp 100.000,- dan saldo minimum Rp 10.000,-.

- Tabungan BSI iB Hasanah Prioritas: Tabungan khusus untuk nasabah prioritas, dengan sistem bagi hasil, minimal setoran awal Rp 25.000.000,- dan saldo minimum Rp 10.000,-.

- Tabungan BSI iB Hasanah Tahfidz: Tabungan khusus untuk pendidikan dan hafalan Al-Quran, dengan sistem bagi hasil, minimal setoran awal Rp 20.000,- dan saldo minimum Rp 10.000,-.

- Tabungan BSI iB Hasanah Haji: Tabungan khusus untuk persiapan ibadah haji, dengan sistem bagi hasil, minimal setoran awal Rp 20.000,- dan saldo minimum Rp 10.000,-.

- Tabungan BSI iB Hasanah Super: Tabungan khusus untuk nasabah korporasi, dengan sistem bagi hasil, minimal setoran awal Rp 25.000.000,- dan saldo minimum Rp 10.000,-.

Itulah beberapa produk tabungan Bank Syariah Indonesia (BSI) yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansialmu. Pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan serta biaya-biaya yang berlaku sebelum membuka tabungan di BSI.

Dengan berbagai fitur dan keuntungan yang ditawarkan, aplikasi BSI Mobile sangat cocok bagi kamu yang ingin melakukan transaksi perbankan syariah dengan mudah dan praktis. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak